Sabtu, 25 Juli 2015

Terminal 2 ( d - e - f ) Bandara Soekarno-Hatta, Jakarta

Terminal yang diresmikan oleh Presiden Soeharto pada tanggal 11 Mei 1992 terletak di sisi utara bandara berseberangan dengan terminal 1. Terminal 2 menempatkan bagian keberangkatan pada lantai 2 dan bagian kedatangan pada lantai 1 / dasar .Terminal ini memiliki 3 sub terminal ( 2D, 2E dan 2F).

TERMINAL 2D.
Terminal 2D lantai 2 yang dipergunakan untuk keberangkatan pesawat tujuan luar negeri dengan menggunakan seluruh maskapai penerbangan asing selain Garuda Indonesia , Airasia dan KLM bisa masuk melalui pintu D1 dan D2.
Terminal 2D lantai dasar (hanya 1 pintu keluar) di peruntukkan untuk kedatangan penumpang seluruh pesawat dari luar negeri yang menggunakan maskapai penerbangan asing, seiring semakin sibuknya lalu lintas pesawat di bandara ini meskipun sebuah pesawat maskapai penerbangan asing yang mendarat di terminal e bisa di pastikan penumpangnya akan keluar di pintu D hal ini dikarenakan tempat pengambilan barangnya (konveyor ) ada diantara konveyor 1 dan konveyor 5 yang pintu keluarnya berdekatan dengan pintu keluar D.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar